Bagaimana Cara Mengatasi Dan Keluar Dari Masa Jenuh Dalam Hubungan

Beberapa Cara Dalam Mengatasi Permasalahan Dalam Hubungan Pacaran

Bagi kalian yang dalam masa pacaran dan sedang dalam masa jenuh. Kalian harus kuat ya dalam menjalaninya. Karena dalam hubungan memang tidak jarang untuk orang merasa jenuh. Jenuh dengan yang aktivitas itu-itu saja. Jenuh karena tidak ada hal yang spesial. Dan saat-saat jenuh itu adalah masa kritis. Dan ini penting untuk kita mengerti akan fase ini. Sehingga kita bisa mengantisipasi dalam keadaan seperti ini.

Bagaimana Cara Mengatasi Dan Keluar Dari Masa Jenuh Dalam Hubungan

Saat kita jenuh dalam satu hubungan, dengan satu orang. Karena semua dilakukan selalu sama, aktivitas yang dilakukan itu-itu saja, tidak ada perkembangan, tidak ada inisiatif dari pasangan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Tidak ada surprise, tidak ada hal yang out of the box. Karena dalam hubungan diperlukan juga saat-saat dimana ada surprise, ada sesuatu yang berbeda. Sehingga hubungan tidak akan monoton, dan ada warnanya juga. Dan saat kalian berada di fase ini, apalagi hubungan kalian yang sudah lama, akan sangat disayangkan jika karena rasa jenuh, dan salah satu dari kalian malah memilih untuk mengakhiri hubungan, atau malah membuat masalah, dalam artian bermain apa.

Mulai mencari kesenangan diluar, menggoda dan mencari selingan. Dan itu berbahaya. Makanya penting sekali untuk komunikasi. Sehingga selalu di prioritaskan dan ditegaskan dalam hubungan dimana, selalu mengkomunikasikan apa pun yang dirasakan. Jika mulai merasa ragu, ya katakan, mulai jenuh ya katakan, marah, sedih, kecewa, semua ungkapkan pada pasangan anda. Jadilah jujur pada pasangan anda. Jangan dipendam sendiri. Karena pasangan tidak akan tahu apa yang anda rasakan, apa yang anda butuhkan jika anda tidak mengatakannya.

Pasangan bukan Tuhan yang bisa tahu isi hatimu saat anda hanya diam dan berharap dia bisa menebaknya. Apa susahnya untuk mengatakan, anda tidak suka ini, anda suka itu. Anda ingin ini, anda ingin itu. Dan jika anda jenuh pun katakan, sehingga kalian bersama bisa mencari jalan keluar. Mungkin dengan mencoba hal baru, pergi ke tempat yang baru yang belum kalian pergi. Atau lainnya.