Serial Doraemon Menampilkan Cerita Tentang Fosil Dinosaurus Di Cina

Serial Doraemon Menampilkan Cerita Tentang Fosil Dinosaurus Di Cina

Bangladesh, Juli — Sebuah fosil jejak kaki sebuah spesies dinosaurus yang baru telah ditemukan di negri China pada tahun lalu ini diberi nama “Eubrontes nobita”. Ini adalah upaya sebagai penghormatan kepada karakter Nobita, sebagai suatu karakter penting dalam kartun dan juga animasi populer Doraemon.

Doraemon: Nobita's New Dinosaur Release Date & Updates - Pop Culture Times

Animasi Doraemon Mengenalkan Dengan Baik Jejak Dinosaurus

Xing Lida, , profesor di Universitas Geosains China di Beijing, menamai fosil yang sedikit menyerupai binatang ikan mas yang sedang berenang. Dia mengatakan kepada Kyodo News bahwa film Doraemon yang menampilkan dinosaurus sangat bagus.

Film, Nobita’s Dinosaur in dan Nobita’s New Dinosaur ini, juga telah membuat banyak anak-anak menjadi menyukai dinosaurus, kata Xing, menambahkan bahwa karakter Doraemon merupakan salah satu kenangan masa kecil yang bisa dibilang umum bagi mereka yang lahir di negri China pada tahun.

Fosil Kaki Yang Ditemukan Di Cina Di Beri Nama Eubrontes Nobita Sebagai Penghormatan

Fosil tersebut ditemukan tepatnya pada bulan Juli di provinsi barat daya Sichuan, China. Ada ditemukan tiga buah jari gemuk berbaris rapat, dan ada sedikit jarak antara empat jejak kaki yang panjangnya sekitar sentimeter.

Panjang solnya, dan panjang tubuhnya diperkirakan hampir meter. Fosil tersebut telah diakui dan terkait dengan spesies yang baru dinosaurus karnivora Eubrontes tepatnya di Zaman Kapur.

Xing Telah Mengirimkan Replika Fosil Ke Museum Nasional Tokyo

Xing mengatakan dia telah mengirimkan replika fosil ke Museum Nasional di Tokyo dan perusahaan produksi Fujiko Pro Co. Atau Mendiang Fujiko F. Fujio merupakan salah satu dari dua kartunis besar di Jepang yang menciptakan Doraemon. Dan salah satu replikanya dijadwalkan akan dipublikasikan pada museum di distrik Ueno Tokyo dan di mulai bulan November.

Serial doraemon yang menggambarkan sebuar robot kucing, yang datang dan membantu seorang anak yang bernama Nobita. Ini menjadi serial manga yang laris manis sampai di negri China.

Berkat animasi Doraemon dan Nobita ini yang memperkenalkan Dinosaurus pada serialnya. Dan ditampilkan dengan bersumber pada penemuan jejak fossil dinosaurus di cina. Membuat banyak sekali anak-anak semakin tertarik dengan dinosaurus. Dan Negri Cina sendiri mengucapkan banyak terima kasih pada animasi ini. Karena usaha mereka meningkatkan keinginan anak-anak mempelajari mengenai dinosaurus.