Rasanya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Memang Menyakitkan Tapi Banyak Orang Terjebak Disitu

Berlatih Menghormati Serta Meluhurkan Pribadi Orang Itu Amat Penting

Seperti yang kita ketahui. Cinta yang bertepuk sebelah tangan itu rasanya tidaklah enak. Sangat menyakitkan. Bahkan bisa membuat kalian sangat terluka. Tapi kembali lagi. Masih banyak orang yang terjebak di cinta yang bertepuk sebelah tangan. Masih banyak orang yang sudah sadar bahwa cinta mereka itu hanya bertepuk sebelah tangan. Tapi mereka tetap meneruskan perasaan itu. Mereka tetap memberikan cinta mereka, perhatian mereka pada orang tersebut. Meskipun mereka tahu bahwa orang tersebut tidak akan pernah membalas cintanya. 

Rasanya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Memang Menyakitkan Tapi Banyak Orang Terjebak Disitu

Banyak orang yang seperti itu. Bukan tanpa alasan mereka berbuat seperti itu. Ada memang orang yang masih menaruh harapan bahwa suatu saat cintanya akan terbalaskan kok. Ada perasaan optimis dimana nanti orang yang kalian berikan cinta dan perhatian yang luar biasa itu, akan ngeh, dan sadar bahwa ada orang yang sesayang itu padanya dan dia akan luluh, dan akhirnya dia akan menerima cintamu, dan kalian bisa bersama. Ada orang yang masih optimis akan hal tersebut. Tapi ada juga orang yang sudah tahu endingnya seperti apa. 

Ada orang yang sudah tahu pada akhirnya dia pun tidak akan dianggap oleh orang ini. Pada akhirnya dia juga yang akan sakit hati dan kecewa karena sudah memberikan semua cintanya semua perasaannya pada orang ini. Dan semua cinta dan perasaannya tidak dibalas bahkan tidak direspon sama sekali sama orang ini. Dia tahu itu. Tapi dia terus melakukannya. Mungkin orang akan bilang bodoh sekali sudah tahu cinta bertepuk sebelah tangan tapi masih dilanjutkan. Tapi apa daya. Orang saat jatuh cinta ya akan menjadi buta. 

Sehingga dia akan terus memberikan rasa cinta dan perasaannya pada orang tersebut, walaupun dia tau orang tersebut, tidak memiliki rasa yang sama, dan memang tidak ada harapan sama sekali untuknya masuk ke dalam hidup orang tersebut. Tapi dia masih mau memberikan cintanya. Bukan tanpa alasan. Tapi dia senang melakukan itu. Dia senang memberikan perhatiannya pada orang yang dia cintai, meskipun tidak akan direspon. Setidaknya dengan menunjukkan perhatiannya, dia bisa merasa lega.