Perbedaan Saat Pacaran Dan Saat Sudah Menikah

Perbedaan Saat Pacaran Dan Saat Sudah Menikah

Saat pacaran rasanya semua begitu manis, semua begitu berbunga-bunga. Dan banyak yang hal yang indah saat pacaran. Mungkin ada di antara kalian yang saat pacaran, ada yang memiliki nama panggilan sayang-sayang. Dan mungkin ada saat dimana kalian saling memberikan hadiah setiap tahun jadian. Ada masa-masa dimana semua terasa sangat indah, dan berjalan begitu saja. Tanpa harus berpikir panjang. Malam mingguan bersama, random talk, atau melakukan beberapa hal yang seru bersama pacar.

Perbedaan Saat Pacaran Dan Saat Sudah Menikah

Masa-masa pacaran memang sangat menyenangkan. Harus menunggu weekend untuk berkencan, ada jam malam, masih ada batasnya. Dan saat pacaran ada masa dimana saat telponan sebelum tidur. Atau video call sebelum tidur, bahkan sampai tertidur. Dan itu menjadi ritual setiap hari yang tidak boleh terlewatkan. Dan itulah yang membuat semua semakin indah. Dan pagi-pagi akan menunggu ucapan selamat pagi dari pasangan. Jika belum ada ucapan selamat pagi, rasanya tidak semangat untuk memulai hari. Sehingga jika pasangan belum mengabari di pagi hari maka akan di cari, di telpon untuk membangunkannya.

Dan suara baru bangunnya itu akan membuat hati senang. Dan banyak lagi hal yang indah di saat pacaran. Kalau sudah menikah, beda lagi enaknya. Kalian sudah tidak ada jam malam yang harus kalian takutkan untuk pulang terlalu larut. Kalian tidak perlu menunggu pesan dari pasangan untuk mengatakan selamat malam, selamat tidur atau selamat pagi. Karena dia sudah ada di sampingmu. Dia sudah ada di ranjangmu. Dan rasanya lebih membahagiakan. Sudah sah, sudah bisa seranjang tidurnya.

Dan anda akan melihat pasanganmu itu setiap hari, tanpa harus ada yang menghalangi. Menjadi orang pertama dan terakhir yang kalian lihat di sepanjang hari. Dan kalian tidak perlu menunggu sabtu untuk ngedate, dan menghabiskan waktu berdua. Karena setiap hari rasanya sedang nge date. Karena kalian akan berdua terus setiap hari. Apa pun yang kalian lakukan rasanya akan seru dan menyenangkan.