Memperoleh Hasil Yang Lebih Bagus Itu Gampang Tetapi Menjaga Hasil Itu Yang Sulit

Memperoleh Hasil Yang Lebih Bagus Itu Gampang Tetapi Menjaga Hasil Itu Yang Sulit

Seluruh orang dapat saja memperoleh hasil yang bagus apalagi sempurna. Seluruh orang dapat melaksanakan kekeliruan, dapat membenarkan kekeliruan serta berlatih dari kekeliruan. Alhasil ia dapat tingkatkan hasilnya. Serta itu yang membuat seorang jadi lebih bagus serta bagus lagi. Bisa jadi untuk sebagian orang rasanya itu merupakan perihal yang susah buat memperoleh hasil yang lebih. Sebab menginginkan upaya yang ekstra. Kita wajib berlatih, penilaian diri, serta perbaiki. Serta dikala terdapat peluang, dicoba lebih maksimum alhasil menemukan hasil lebih bagus.

Memperoleh Hasil Yang Lebih Bagus Itu Gampang Tetapi Menjaga Hasil Itu Yang Sulit

Memanglah itu betul. Bukanlah gampang membenarkan sesuatu kekeliruan. Tidak gampang buat memperoleh ataupun menggapai hasil yang lebih dari lebih dahulu. Tetapi susah bukan berarti tidak dapat. Seluruh orang dapat saja melaksanakannya. Serta itu sedang terhitung mudah. Sebab kita hendak melaksanakan dengan metode yang berlainan. Alhasil itu jadi semacam suatu tantangan, serta kita hendak melaksanakan pergantian. Tetapi mengerti kah kamu terdapat yang lebih susah dari itu. Itu merupakan menjaga.

Dikala kita telah dapat memperoleh hasil yang lebih bagus dari yang lebih dahulu. Serta lalu berjalan semacam itu. Terus menjadi bagus serta terus menjadi bagus hingga kita menggapai hasil yang sempurna serta maksimum. Otomatis rasanya tujuan serta tujuan kita sukses. Serta berakhir telah. Tetapi tidak semudah itu. Tidak segampang itu. Memanglah tujuan kita sukses. Tetapi itu merupakan dini dari suatu tantangan sesungguhnya. Itu merupakan menjaga hasil itu. Apakah kita dapat menjaga hasil yang bagus itu dalam waktu durasi yang lama?

Sebab memanglah amat susah buat menjaga. Sebab lebih dahulu kita mempunyai tantangan, alhasil kita hendak lalu berupaya melaksanakan yang lebih bagus lagi. Tetapi dikala kita telah memperoleh apa yang kita mau ataupun telah terletak di pucuk, mentok pada hasil yang maksimal. Kita jadi seorang yang gampang menyepelehkan serta menyepelekan. Alhasil atensi kita buat melaksanakan upaya dengan maksimum hendak menyusut. Serta kesimpulannya hasil yang kita miliki juga hendak berganti terus menjadi merosot.