Beberapa Permainan Console Yang Hits Sejak 2000an

Beberapa Permainan Console Yang Hits Sejak 2000an

Beberapa permaianan yang sangat ngetrend di jaman 2000an. Dan siapa saja yang memiliki ini, pasti dipandang orang kaya. Dan permainan ini memiliki banyak sekali pilihan permainan di satu disk nya. Mulai dari tetris, game boy, psp, play station. Dan bahkan sekarang play station masih ramai dimainkan. Bahkan playstation terbaru sudah keluar, dengan harga yang semakin wah. Dan untuk membeli CD permainannya pun bisa dibilang cukup mahal. Bagi gamer setia, pasti sudah tahu seberapa berharganya setiap kepingan CD permainan ini.

PlayStation - Simple English Wikipedia, the free encyclopedia

Game Boy

Permainan ini menjadi salah satu mainan yang sangat trend di masanya. Dan permainan ini menjadi salah satu yang sangat digemari oleh anak-anak. Dan permainanya banyak sekali, bisa diganti-ganti. Dan bentuknya yang flip, membuat permainan ini semakin menarik. Di zaman dimana teknologi masih sangat jarang, ini merupakan salah satu produk game yang sangat canggih di saat itu.

PSP

Ini adalah salah satu permainan kembangan dari game boy. Dengan spec lebih canggih dan lebih modern. Dengan tampilan lebih besar, layar permainan lebih besar dan lebih real. Dan dapat menyimpan foto, dan video juga. Dan ini menjadi salah satu permainan yang sangat hits di jamanya. PSP ini juga dapat menyimpan permainan kalian. Sehingga kalian bisa melanjutkan permainan kalian.

Play Station

Play station menjadi salah satu permainan yang paling hits, bahkan sampai sekarang, play station masih terus mengembangkan dan mengeluarkan produknya. Dan yang terbaru, dibandrol dengan harga 8 jutaan. Untuk game, ini bisa dibilang sangatlah mahal. Tapi sesuai dengan kelebihan yang ditawarkan. Dan untuk CD gamenya juga cukup mahal. Bagi para gamers, ini adalah salah satu barang impian yang ingin dimiliki. Permainan ini juga tidak hanya anak-anak saja yang menyukainya, bahkan sebagian besar penikmat permainan play station adalah orang tua. Yaitu anak-anak tahun 80-90an yang benar-benar mengikuti keluaran permainan ini dari edisi pertama. Sehingga saat dikeluarkan yang terbaru, mereka lah yang paling antusias dibandingkan anak-anak jaman sekarang. Sehingga ini bisa menjadi salah satu hobi umum anak laki-laki tahun 80-90an.