Gemini Selalu Menjadi Zodiak Yang Paling Banyak Di Bully

Gemini Selalu Menjadi Zodiak Yang Paling Banyak Di Bully

Berbicara soal zodiak, apakah kalian adalah tipe orang yang senang akan zodiak dan horoscope? Apakah kalian adalah seseorang yang benar-benar percaya akan apa kata horoscope tentang zodiak mu. Bagaimana nasib hari ini untuk zodiak ini. Dan seperti apa karakter-karakter orang yang berzodiak “a”, contohnya. Memang hal seperti ini banyak sekali disukai oleh orang-orang. Walaupun tidak selamanya valid ya. Kadang mungkin memang ada yang pas dibaca rasanya bener banget, tapi tetap tidak selamanya benar, dan tidak bisa dijadikan acuan akan membuktikan bagaimana karakter seseorang. 

Gemini Selalu Menjadi Zodiak Yang Paling Banyak Di Bully

Sekarang sedang rame-ramenya orang yang membacakan dan memberitahukan bagaimana karakter dari setiap zodiak. Dan untuk kalian pengguna media sosial seperti instagram dan tiktok. Mungkin kalian sering melihat di FYP kalian banyak post atau reels yang lewat yang mengatakan atau mendeskripsikan bagaimana karakter setiap zodiak. Dan zodiak mana saja yang gak cocok dan cocok. Dan zodiak mana yang paling pintar selingkuh, zodiak mana yang paling pintar bohongnya. Zodiak mana yang paling pintar dalam hal ghosting, dan lain sebagainya. Dan orang yang dari tidak tertarik, karena ini sering muncul, jadi akhirnya ikutin juga perkembangannya. 

Dan jika kalian perhatikan ada salah satu zodiak yang paling sering muncul, paling sering di notice. Apalagi kalau sudah membahas soal zodiak yang paling pinter manipulatif, pintar berbohong, doyan selingkuh, dan lain sebagainya yang negatif-negatif. Pasti zodiak gemini di bawa-bawa terus. Sehingga banyak yang mengatakan zodiak gemini tuh paling brengsek, atau paling menyebalkan. Dan akhirnya banyak orang-orang yang berzodiak gemini datang memenuhi kolom komentar dan bertanya-tanya kenapa gemini selalu di bully. Selalu yang jelek-jelek, mereka dibawa. 

Tapi saat ditanya, tapi bener gak kalian orangnya mudah untuk selingkuh? Moodyan? Dan cepet banget bosan. Seperti permainan catur. Suka sulit dimengerti. Bikin mikir kalau mau dideketin, giliran dikejar, gak mau, ditinggalin, malah ngejar-ngejar. Dan mereka mengiyakan itu. Sehingga terbukti bahwa sebagian besar orang yang berzodiak gemini memiliki sifat-sifat seperti itu. Tapi bukan berarti tidak ada orang gemini yang bener ya. Kalau mereka sudah serius, mereka bisa benar-benar tulus kok.