Ambivert Akan Dengan Mudah Berpindah Dari Satu Spektrum Ke Spektrum Lainnya

Ambivert Akan Dengan Mudah Berpindah Dari Satu Spektrum Ke Spektrum Lainnya

Ketika datang untuk menipu orang lain, dari waktu ke waktu saya skeptis, dan kasus lain, saya menyelami dengan benar. Jika saya menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian, saya kehilangan minat, tetapi terlalu banyak waktu di sekitar orang Amerika lain membuat aktivitas saya terkuras.

Ambivert Akan Dengan Mudah Berpindah Dari Satu Spektrum Ke Spektrum Lainnya

Penyergapan untuk menjadi seorang ambivert adalah mengetahui kapan harus mengarahkan diri Anda untuk bersandar ke satu sisi spektrum ketika itu tidak terjadi secara alami. Ambivert dengan kesadaran angkuh rendah bertarung dengan ini. misalnya, pada petualangan jaringan, seorang ambivert yang sadar diri akan bersudut ke sisi ekstrovert dari ukuran, sama seperti hari yang panjang dan dia memiliki cukup banyak orang. Ketidakcocokan metode Anda dengan kondisi dapat menjengkelkan, menggagalkan, dan menurunkan moral bagi ambivert.

TalentSmart telah melakukan penelitian dengan lebih dari ,, orang Amerika dan menemukan bahwa ini dalam eselon efisiensi yang lebih tinggi dalam tugas juga cenderung sembilan puluh persen dari mereka, pada dasarnya. dengan cara mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tempat yang Anda kurangi pada skala introversi-ekstroversi, Anda dapat membangun persepsi ke dalam disposisi dan preferensi Anda, yang meningkatkan pengakuan sombong Anda dan memengaruhi kecerdasan. ini dapat membantu Anda memperkaya efisiensi Anda.

Jadi, apakah Anda seorang ambivert? silakan berikan pilihan Anda di bagian umpan balik di bawah, karena saya diajar sama banyak dari Anda seperti yang Anda lakukan dari saya.

Dr. Travis Bradberry adalah penulis bersama yang mendapatkan penghargaan dari # buku terlaris, mempengaruhi Intelijen ., dan salah satu pendiri TalentSmart, perusahaan terkemuka dunia yang mempengaruhi tes dan pelatihan kecerdasan, membatasi lebih dari % kelompok kaya. Buku terlarisnya diterjemahkan ke dalam bahasa dan dapat ditemukan di lebih dari negara. Dr Bradberry telah menghitung, atau telah dilapisi melalui, Newsweek, BusinessWeek, keberuntungan, Forbes, perusahaan cepat,u . S .hari ini, Rekening bank jalan raya, yang disiapkan Washington, dan Perusahaan Harvard mengevaluasi.

Agar Anda belajar bagaimana meningkatkan EQ kecerdasan emosional Anda, terimalah sebagai benar dengan demografi tes penilaian Kecerdasan yang mempengaruhi secara online itu benar-benar disertakan dengan Kecerdasan emosional. buku kecil. Hasil verifikasi Anda akan menunjukkan dengan tepat saran kecerdasan emosional buklet mana yang akan paling meningkatkan EQ Anda.