3 Rekomendasi Drama Korea Untuk Akhir Pekanmu

Banyak Orang Yang Masih Menekan Perbedaan Antara Perempuan Dan Pria

Bagi kalian yang senang menonton drama korea, ada beberapa list drama korea yang bisa kalian tambahkan di list mu. Karena ada banyak drama korea yang bagus-bagus, yang membuat orang terbawa akan vibe dari series tersebut. Dan banyak orang dibuat baper drama-drama korea. Dan banyak orang yang bisa dibuat menangis tersedu-sedu karena hal itu juga. Jadi kalian bisa mencoba menonton beberapa drama korea ini, untuk mengisi akhir pekan kalian.

3 Rekomendasi Drama Korea Untuk Akhir Pekanmu

  • Twenty Five Twenty One
    Ini salah satu drama korea yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Ada banyak pelajaran juga yang bisa kalian belajar dari drama korea ini. Ambisi, konsistensi yang begitu kuat ditunjukkan dari pemeran utamanya. Dan mereka menceritakan soal bela diri anggar di situ. Sehingga orang-orang semakin mengenal seperti apa bela diri anggar itu. Dan bahkan ada beberapa orang yang ingin masuk anggar karena terobsesi dari film tersebut. Dan dari kegigihannya mengejar mimpinya untuk menjadi seorang atlet anggar yang profesional, yang bisa mewakili korea dan membanggakan korea. Dan ini bagus untuk ditonton oleh kalian yang membutuhkan motivasi dan dukungan untuk beberapa hal dalam hidup anda.
  • Nevertheless
    Ini juga salah satu series korea yang ramai di tonton. Para wanita yang menonton dibuat terbawa dengan situasi dan suasananya. Dimana menceritakan seorang perempuan yang merupakan mahasiswa seni bertemu dengan pria yang lebih muda dan dia juga di bidang seni juga. Dan mereka saling jatuh cinta. Tapi pacaran yang diam-diam. Sehingga penonton pun ikut terbawa perasaan deg-degan. Dari akting si pria, yang sangat manis, yang sangat perhatian. Yang benar-benar menunjukkan perhatian dengan physical touch, dan itu yang membuat para wanita deg-degan  saat menontonnya. Dan menjadi baper karena drama tersebut.
  • Our Beloved Summer
    Ini juga bisa menjadi pilihan anda dalam menghabiskan weekend kalian dengan menonton drama korea. Ini menceritakan soal anak yang paling pintar di sekolah, dan yang mendapatkan peringkat paling rendah di sekolah. Di pertemukan dan dibuat dokumenter. Dan akhirnya mulai timbul perasaan cinta. Dan ini membuat para penonton menjadi terbawa dengan alur ceritanya.